Matantimali - Surganya tempat paralayang

hai... halo... hooy :D nah kali ini saya akan memposting tentang salah satu kehebatan Kota Palu, Sulawesi Tengah...
Tau dong itu dimana? Keterlaluan yah kalo sampai ga ada yang tau .__.
ok, saya akan jelaskan dulu sedikit tentang postingan kali ini



saya akan membahas tempat Paralayang TERBAIK DI DUNIA #that'sFactGuys :)
dan itu tempat itu jatuh kepada.... *jengjeng* MATANTIMALI . Matantimali itu nama sebuah desa, terletak di Kabupaten Sigi. Perjalanannya sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit. Dalam perjalanan kita bisa mencuci mata dengan keadaan alam sekitar.

Jadi yah, tempat itu keren banget untuk olahraga paralayang.
Paralayang sendiri adalah olahraga terbang bebas menggunakan parasut dan dapat terbang dengan bantuan angin kemudian mendarat dengan kaki penerbang.

Why Matantimali??

First, karena terletak di ujung lereng yang sangat terjal, itu justru menjadi kemudahan buat para Paralayang-ers *abaikan, saya nda tau nama pecinta olahraga ini apa .___.
Second, akses transportasi sangat mudah :)
Third, angin, sebagaimana yang telah saya jelaskan di atas digunakan untuk terbang, dapat terpenuhi dengan baik

oh iya, selain itu, disarankan yang main antara umur 14 sampai 60 tahun. Tapi, yang masih di bawah 18 tahun, harus ada persetujuan dulu dari orang tua :)
So, tunggu apa lagi? Ayo ke Palu ;) #VisitPalu


hehe almost forget it! ini dia foto-foto penampakan Matantimali. itu foto-fotonya hasil search di google yah....






0 komentar:

Posting Komentar

pengunjung

Tik tok tik tok

Search This Blog